Sedot WC Kelapa Gading

Posted by

Kelapa Gading merupakan wilayah kecamatan di Indonesia yang terletak di Kota Jakarta Utara. Kecamatan ini merupakan daerah yang dikembangkan oleh perusahaan properti Summarecon Agung sejak tahun 1975. Tahun 1970-an, KecamatanKelapa Gading masih dikenal sebagai daerah rawa dan persawahan, kini Kelapa Gading telah berubah menjadi kawasan yang tertata baik dan berkembang pesat.

Bahkan, Pemerintah Jakarta Utara hendak menjadikan Kelapa Gading seperti Singapura karena lengkapnya kebutuhan di sana, baik dari makanan, tempat tinggal, pakaian, otomotif, film, pendidikan, dan lain-lain. Saat ini pembangunan dan penataan Kelapa Gading telah diserahkan sepenuhnya kepada puluhan pengembang yang ada, di antaranya PT. Summarecon Agung Tbk, PT Bangun Cipta Sarana, PT Graha Rekayasa Abadi, PT Pangestu Luhur, PT Nusa Kirana dan yang terakhir PT. Agung Podomoro dan Agung Sedayu.

Oleh karena warga di Kelapa Gading ini didominasi oleh kelas menengah keatas maka kami tentu saja memberikan pelayanan yang terbaik dengan didukung armada yang bersih dan tenaga kerja yang berpengalaman dan beretika. Sehingga pelanggan kami merasa puas dengan hasil kerja kami dan kedepannya kami berharap jasa sedot WC kami dipanggil kembali. Tentu saja kritik dan saran yang membangun sangat kami perlukan sehingga kedepannya pelayanan Sedot WC Kelapa Gading menjadi lebih baik lagi.
Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Kelapa_Gading,_Jakarta_Utara


Blog, Updated at: 08.58

0 komentar:

Posting Komentar

Geo Counter


page counter

Popular Posts